Sabtu, 29 Maret 2014

Beberapa sisi positif Nonton Drama Korea


sebelum saya menjelasi sisi positif nonton drama korea , ni ada lagu yg saya suski,,hehe,, entah kenapa , semnjak nonton derama korea ini,, jadi suka sama lagu ini,, lagu yg bagus bgt..ehehe
namun filemnya pun juga bagus,, pokoknya suka dengan fiem drama ini,, kalian yg belum nonton mesti nonton dech,, ^_^

kalaw kita bercerita kisah hidup, berarti kita konteksnya ke pengalaman kan?? nah, kalian suka nonon drama korea gk?? saya luman sukalah, namun tidak terlalu menggila,, tapi dari perjalaln saya memulai menonton flem darama korea, saya mulai bisa mengambil banyak sisi positifnya loh,, nich saya jabarkannya beberapa sisi fositif nonton drama korea..hehe

  1. Melatih kesabaran
nah kenapa saya bilang melatih kesabaran, karna kita taukan nanmanya drama korekan ber episode tu, ada yg 20, 16 dan lain2,, nah disini kita mesti sabar menanti drama sampe habis sebanyak episodenya untuk tau jalan ceritanya, kalu bagi orng yg gak sabar, ya pasti dicepetinya, kalau gk ya cuman nonton episede diawal, di tengan dan di akhir doang dia,,hehe

    2. Banyak pelajaran hidup

di dalam drama kore, banyak banget loh pelajaran2 hidup yg dapat kita pelajari, salah satunya untuk kita mendapatkan sesuatu itu tidaklah mudah, harus di lakukan dengan usaha yg keres pula, dan akhir dari sebuah perjalanan hidup, tidak lah selalu bahagia, juga ada yg sedih/menderita, namun di balik semua itu, kita harus yakin ada sebuah senyuman indah. ^_^

   3. Sebagai contoh pembuatan filim drma yg bagus

kalo ini lebih ke para pembuat sinetron di indonesia ya,, (sekedar memberi saran) cobalah bikin suatau permasalahn cerita yg gk membosanin, yg gk di perpanjang masalah dalam cerita lw reting sinetron naik, itumah malah membuat bosan, malah mudah kebaca akhir ceritanya, lw boleh saran liat darama korea mereka memberi permasalah2 yg berbeda beda yg mana kita para penonton gk kebaca giman akhir dari permasalahan itu,,  nah itu yg harus di contoh dan dirubah dalm sinetron2 yg ada di indonesia,,hehe *sok tau bgt ya* wkwk :p




nah kayaknya sekian dulu dech, lw ada lagi saya tambah dech dampak positif dari nonton drama koreanya, semoga bermanfaat,, kalu ibu kalian marah2 gara2 kalian nonton drama korea trus,, tinggal kalin tunjukin aja posting ini ya *sekedar saran* dijamin ibu kalian gk kan marah2 lagi dech,,hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar